Sabtu, 02 November 2013

KEMISTISAN UDHENG



Pastinya sudah banyak yang tahu tentang udheng, namun tahukah kalian apa saja fungsi udheng selain sebagai hiasan di kepala? Udheng yang selama ini kita ketahui ternyata mempunyai fungsi mistis. Cerita tentang kemistisan udheng saya dapatkan dari saudara saya yang mengerti betul tentang udheng.

Udheng selain untuk hiasan di kepala pemakainya ternyata bisa digunakan untuk beberapa hal. Diantaranya adalah menyantet orang, memancarkan aura tertentu dan fungsi-fungsi lainnya sesuai yang didapatkan dari alam gaib.

Saudara saya bilang diapernah ditipu orang dan ketika orang itu ditelfon dan disuruh menemuinya untuk menyelesaikannya secara damai penipu itu Menolaknya. Karena sangat marah dengan itu kemudian saudara saya mengeluarkan udhengnya dan digelar di depannya sambil berkata pada penipu itu ”kamu mau kesini atau tidak, jika tidak rasakan akibatnya. Saya akan santet kamu!!!”. Akhirnya karena penipu itu sangat ketakutan dia langsung menemui saudara saya.
Itu tadi adalah sebagian kecil dari kemistisan benda bernama udheng. Di internet juga pernah saya temukan blog yang menjual udheng guna tujuan tertentu. Namun di zaman sekarang hendaknya kita tidak usah terlalu percaya dengan hal itu dan terus melestarikan itu karena udheng adalah budaya kita yang harus kita jaga. Semoga cerita barusan tadi tidak membuat kalian takut dengan udheng.

MATUR SEMBAH NUWUN

1 komentar: