Sabtu, 02 November 2013

BERJUMPA KEMBARAN KITA


Pernahkah kalian berjumpa atau melihat orang yang wajahnya mirip sekali dengan kalian? Hal ini pernah saya alami ketika saya KKN di Surabaya. Kata orang jika kita melihat orang yang mirip kita maka kita akan sukses. Tapi benarkah itu ? Semua tergantung anda.
               
                Jadi ceritanya, ketika saya pergi ke sebuah warnet di Surabaya ada orang yang selalu memperhatikan saya. Bahkan saat saya mendekatinya saya ditanya “mas punya saudara di Surabaya atau di mana gitu?“. Tentu saja saat itu saya menjawab tidak karena saya memang tidak punya saudara di Surabaya. Karena dia terus bertanya hal yang sama sayapun balas bertanya “memangnya kenapa mas?“. Kemudian dia menjawab “tidak,kok mirip teman saya, ni coba lihat fotonya“.

Saat itu juga mata saya terbelalak karena terkejut. Orang itu sangat mirip dengan saya. Itulah kenapa orang tadi terus memperhatikan saya. Ternyata saya sangat mirip dengan temannya. Mulanya dia mengira saya temannya namun di heran kok tidak menyapa. Tapi setelah dipastikan ternyata bukan.

                Akhirnya kami berbicara mengenai temannya dan saat itu saya agak percaya mengenai kembaran dalam hidup kita. Percaya tidak percaya sih tapi semua itu benar-benar saya alami. Tapi semoga legenda tentang jika kita menemukan kembaran kita kita bisa sukses itu benar.

MATUR SEMBAH NUWUN

1 komentar: