Rabu, 21 Juli 2010

TEMANKU PENGHIANAT

     Aku punya teman yang akrab sekali denganku sejak masih kecil.Kita sebut saja inisialnya R .Dia bukan penjahat.Tpi aku hanya tidak mau masalah ini sampai tersebar luas.Dia baik sekali padaku.Tapi entah kenapa dia selalu dijauhi teman-teman di desanya.Akupun juga ingin menyelesaikan masalahnya.Kasian kan jika terus dijauhin teman.Aku juga pernah merasakannya.Rasanya tidak enak sekali.
Suatu hari,dia mencari anggota untuk bandnya.Dia bulang ke aku kalau dia ingin konsentrasi di bidang ini.Dan dia juga bilang ingin berhasil seperti teman-temannya yang lain. Saat itu aku melihat kesungguhann dalam dirinya.Setiap hari dia mencari anggota untuk bandnya.
     Aku merasa kasihan setelah melihatnya jadi aku promosikan temanku yang kebetulanbandnya baru bubar.Bukan bubar karena gagal,tapi bubar karena pada awalnya itu hanya bend sekolah biasa yang setelah konser langsung bubar.Aku memang tidak tahu tentang musik.Tapi,kata orang-orang suaranya bagus.Jadi,karena itulah aku mempromosikannya.
Pada mulanya temanku ragu untuk diajak tapi setelah aku bujuk akhirnya dia mau juga.Pokoknya aku harus berjuang untuk mengajaknya.
     Akhirnya tibalah hari di mana aku mempertemkan R dengan temanku.Dia senang sekali saat mendapat penyanyi bersuara merdu seperti dia.Dengan bergabungnya dia akhirnya semua anggota sudah lengkap.
Setelah pertemuan itu kami membuat sebuah perjanjian yang isinya adalah R tidak boleh suka pada temanku.R pun menyetujuinya.Jadi aku pikir semua baik-baik saja.Aku bukannya cemburu karena wanita idamanku bukan dia.Wanita idamanku adalah teman sekelasku yang pandai sekali bercerita.
Kemudian janji itupun berlanjut setelah R mengatakan pada “SEMUA” anggota bandnya bahwa tidak ada yang boleh mencintai pada band ini.Dia juga bilang kalau ada yang saling menyukai akan menghancurkan band yang telah susah payah dibentuk.
     Kemudian yang terjadi adalah sebaliknya.Akhirnya mereka pacaran.Dengan muka tanpa dosa dia mengatakan padaku bahwa mereka sudah pacaran.Kemudian aku tanya padanya”kamu kan sudah janji bahwa kamu tidak akan pacaran degan temanku!apa kamu lupa pada janjimu sendiri”.”Ya gimana ya....semua terjadi begitu saja.....habisnya dia kan wanita paling pengertian”.Kemudian kamipun berdebat tentang masalah itu.Dan sampai sekarang dia masih tidak mau mengakui kesalahannya itu.
Sampai sekarang aku masih marah ketika melihat maupun mengingat masalah itu.Sesekali aku menyindir masalah itu di depannya.Pokokknya dia adalah temanku yang paling jahat.
T     api tuhan memang maha adil.Sekarang setiap dia mendirikan band pasti hancur.Aku tidak tahu kenapa,tapi mungkun karena KUTUKAN.Tapi semoga dengan itu dia bisa sadar dan mengakui segala kesalahannya.

1 komentar: