Rabu, 28 Juli 2010

PENGALAMAN ANEH

     Kemarin 27 juli aku punya pengalaman aneh yang lucu banget.Aku tidak menyangka akan mengalami kejadian seperti itu.
     Malam itu saat saya akan ke klenteng saya tiba-tiba diberi selebaran oleh seseorang yang bersepeda.”Mas....dibaca buat keselamatan”Kata orang itu.”O.....ya mas terima kasih banyak”sahut saya.Saat itu saya berfikir itu adalah Al fatihah karena hampir bulan ramadhan.Sambil bingung saya membuka selebaran itu.
    “Kok aneh ya ga ada tulisan arabnya!”seru saya dalam hati.Setelah saya teliti ternyata itu memang selebaran untuk ramadhan.Ternyata itu adalah selebaran untuk orang kristen.
     Yang membuat saya meresa aneh adalah kok diberikan ke saya?sayakan muslim.Mungkin itu sebagai lambang perdamaian untuk orang muslim kali ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar